Mengenai Saya

Foto Saya
Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
saya lahir di Ponorogo pada hari Kamis Kliwon, tgl 15 September 1966 (wis rodo tuwek). Dan sekarang saya punya 1 istri yang syah dan 3 anak. Kini saya bekerja di ZAPO sampe sekarang (mudah2an tetep dibutuhkan) dan lain2 tentang saya sepertinya tidak perlu karena gak ada duitnya jadi gak usah diposting disini ........ hahahaha. Kalo pengin tahu lebih tentang saya, datang aja sowan ke tempat tinggal saya: Jl. Dr. Soetomo 29c Ponorogo, tepatnya depan rumah ibu Wakil Bupati Ponorogo trus masuk gang setapak (bukan lakang)...... naaah disitu anda akan bertemu saya, adapun ciri2 saya: Pendek Kecil Item (jangan disingkat) dan suka clometan. Dan bagi yang gak suka saya, mohon jangan berkunjung disini karena yang jelas anda gak punya duit .........

Jumat, 23 November 2012

MIDI MIDI KITA: MIDI MIDI KITA

MIDI MIDI KITA: MIDI MIDI KITA: Kesulitan cara memprogram STYLE & MIDI pada Keyboard/Organ, hubungi saya di midimidikita@gmail.com. Atau anda akan membuat program MIDI den...

2 komentar:

  1. ANDA BUTUH MIDI YANG BERLIRIK FULL & STYLE
    TERBARU HUBUNGI KAMI:

    STUDIO VIRA MUSIK ENTERTAIMEN
    JL HAJI ANDI KASIM NO 23 KOTA PALOPO
    KONTAK PERSON : 085241340985 ATAU 085398047652

    BalasHapus
  2. ANDA BUTUH MIDI YANG PAKAI LIRIK & STYLE TERBARU
    MASUK AJA KE BLOG
    KETIK DI GOOGLE ----- WWW.MIDIKITA FREE VIRA.COM
    SEMUA MIDI NYA PAKAI LIRIK & STYLE TERBARUNYA

    BalasHapus